Al-Fayyad Berbagi Salurkan Donasi 1 Ton Beras untuk Duafa yang Terdampak Covid-19.

(Ketua Yayasan Al-Fayyad Berbagi, Dadang Hermawan, saat menyampaikan sambutan kepada para penerima manfaat program Penyaluran 1 Ton Beras untuk Dhuafa Terdampak Covid-19 di halaman Kantor Yayasan Al-Fayyad, Jumat (15/5/2020).)

ALQOLAM.ID, CIKARANG UTARA—Yayasan Al-Fayyad Berbagi mengadakan kegiatan Penyaluran 1 Ton Beras untuk Dhuafa Terdampak Covid-19 di halaman Kantor Yayasan Al-Fayyad di Kampung Sempu, RT 03/03, Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan penerima manfaat yang ada di sekitar wilayah Kampung Sempu. Para penerima manfaat tersebut mendapatkan bingkisan berupa sembako dan sajian untuk berbuka puasa.

Ketua Yayasan Al-Fayyad Berbagi, Dadang Hermawan, mengatakan, kegiatan tersebut diadakan untuk membantu meringankan beban para kaum duafa di wilayahnya yang terdampak Covid-19.

Sejumlah relawan dan donatur berfoto bersama seusai acara, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan ini bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Bekasi, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pasirgombong, Pondok Pesantren Daarul Mubarok, Mitrapak Eramandiri, Kangen Water, Sempu Kita, STAI HAS, dan Pangdesain.in.

Kegiatan ditutup dengan berbuka puasa bersama para relawan dan donatur Yayasan Al-Fayyad Berbagi. 

Baca juga: Al-Fayyad Berbagi Bingkisan Beras untuk Para Penarik Sampah yang Terdampak Covid-19

Rencananya, kegiatan ini akan kembali diadakan (tahap II) pada Ahad, 26 Juli 2020.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: